Tuesday, July 23, 2013

Ringkas Mengenai "Novus Ordo Seclorum"

Merupakan bahasa latin yang berarti Tatana Dunia Baru. Charles Thomson, penggagas simbol-simbol zionis, meletakan rancangan ini dalam cetakan uang 1 dollar Amerika Serikat, satu-satunya uang kartal yang beredar di muka bumi yang gambarnya tidak pernah berubah sampai sekarang. Rancangan makar kaum zionis di petakan di sana dan di beri nama The Great seal  'Tanda Yang Agung'.





Saat ini sebuah sistem global sudah terbentuk, di bangun berdasarkan doktrin yang di susupkan secara bertahap di segala lini kehidupan kita. Mereka menyebarkan paham-paham marxis, fasis, okultis, memperkenalkan simbol-simbol pagan di kalangan kaum muda melalui propoganda musik dan film. Mereka mengembangkan virus mematikan untuk meyebarkan pandemi dan gejolak sosial. Mereka mengobarkan perang, melakukan penguasaan sektor keuangan dan ekonomi, menciptakan teknologi digital untuk menguasai masyarakat dan bentuk undang-undang yang berorientasi terhadap perbudakan global.



Mereka bergerak dalam kelompok-kelompok secret society seperti Freemason,Illuminati, Skull and Bones, Bohemia Grove, Bliderberg Group, Club Of Rome,  dan lain sebagainya. Kelompok persaudaraan zionis ini terdiri dari orang-orang yang sangat kaya, terhormat, memiliki strata sosial tertinggi, dan tidak tersentuh hukum. Mereka adalah para imponderabilia atau "Kekuatan Yang Tak Dapat Dibayangkan."

Sejak Terbentuknya negara Israel pada tahun 1948, terdapat agenda rahasia yang dijalankan secara bertahap dan sangat sistematis yang juga didukung oleh beberapa organisasi dunia dan komunitas sosial tertentu.

Berangkat dari fakta tentang pertumbuhan populasi dunia yang mencengangkan --yang telah menimbulkan keresahan sosial, terorisme, peperangan serta keterbatasan sumber daya dan energi bumi-- masalah ini menjadi pemoles rancang bangun tujuan besar Zionisme Internasional, yaitu perwujudan sebuah Tatana Dunia Baru.

Rencana maha dahsyat itu dituangkan dalam "Agenda 21" dan di sebut program Depopulasi atau pengurangan besar-besaran jumlah populasi umat manusia dalam kurun waktu yang sangat dekat dari sekarang tujuan kuantitatifnya adalah membumi hanguskan dua pertiga jumlah populasi dunia saat ini dan menyisakan sepertiga di bawah kontrol penguasa tunggal para Zionis. Mereka menyebutnya sebagai upaya pencegahan pertumuhan populasi yang chaos, manajemen kemanusiaan yang lebih baik, kontrol kependudukan yang terstruktur, dan lain sebagainya.

"SAYA MENYEBUTNYA PERMAINAN SEGELINTIR ORANG UNTUK MENJADI TUHAN"


No comments:

Post a Comment